Mayang Triasih
Analisis hubungan kualitas pelayanan dengan loyalitas pasien di instalasi rawat inap Rumah Sakit Anak dan Bunda Harapan Kita tahun 2012 = Analysis of service quality relationship with patient loyalty in the year 2012 at installation inpatient RS Anak dan Bunda Harapan Kita Hospital
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi (Membership)
Raudhatul Ulfa
Hubungan karakteristik pasien, kualitas layanan dan hambatan pindah dengan loyalitas pasien di instalasi rawat jalan Rumah Sakit Tugu Ibu Depok tahun 2011 = The correlation between patient characteristic, service quality, and switching barrier with patient loyalty at out patient unit of Tugu Ibu Hospital, 2011
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2012
 UI - Tesis (Open)
Rahardjo Siswohartono
Persepsi pengguna jasa terhadap kualitas layanan publik berbasis elektronik di Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) = Perception of user service towards electronic based public service quality in the Investment Coordinating Board (BKPM)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2013
 UI - Tesis (Membership)
Parinding, Yeremia
Kualitas pelayanan terminal angkutan umum dan bus kota Depok dilihat dari perspektif pengguna jasa = Quality of Depok public transport and bus terminals service based on users perspective
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi (Membership)
Mar`atun Isnaeni
Persepsi masyarakat terhadap kualitas pelayanan perizinan SIUP dan IMB di Badan Penanaman Modal dan Pelayanan Perizinan Terpadu (BPMP2T) Kota Depok = Society perception about quality of SIUP and IMB licensing service at BPMP2T Depok city
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi (Membership)