S. Olvah Alhamid
Keterlibatan konsumen meningkatkan kepuasan konsumen = Customer involvement increases customer satisfaction?
2013
 UI - Skripsi (Membership)
Chandra Lesmana
Analisis pengaruh ambient conditions terhadap emotional state, customer satisfaction dan behaviour intention (studi kasus pada konsumen foodrink house) = Analysis of effect of ambient conditions on emotional state, customer satisfaction and behaviour intention (case study on foodrink house consumers) / Chandra Lesmana
2018
 UI - Skripsi (Membership)
Faktor-faktor yang mempengaruhi tingkat kepuasan konsumen sebagai hasil dari aktifitas rebranding pada situs OLX.co.id = Factors influencing level of customer satisfaction as a result of rebranding in OLX.co.id site
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Skripsi (Membership)
Dila Lustri Resfani
Analisis kepuasan konsumen dan positioning produk waralaba teh instan (studi kasus: es teh poci) = Customer satisfaction and product positioning analysis ofinstant tea franchise (study case: es teh poci)
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi (Open)
Siahaan, Meta Riani
Anteseden Dari Kesetiaan Konsumen Pengguna Aplikasi Jamsostek Mobile (Jmo) Terhadap Perceived Brand Image, Customer Satisfaction Dan Trust: Aplikasi Teori SOR = Antecedents of Consumer Loyalty of Jamsostek Mobile Application Users (JMO) to Perceived Brand Image, Customer Satisfaction and Trust: Application of SOR Theory
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2023
 UI - Tesis (Membership)