Muhamad Galih Pradana
Program perencanaan strategi komunikasi pemasaran terpadu "Secreventure" Honda all new CRV periode Maret - Agustus 2013 = Integrated marketing communication program "Secreventure" Honda all new CRV period March - August 2013
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2013
 UI - Tugas Akhir
Ignes Pricillia
Program perencanaan komunikasi pemasaran terpadu the productive 9 periode maret 2013 mei 2013 = The productive 9 integrated marketing communication strategy march may 2013
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Tugas Akhir
Frima Zhellia
Program perencanaan strategi komunikasi pemasaran terpadu "The Lost Kingdom" Nestle Honey Stars periode Januari-Juni 2013 = Integrated marketing communication program "The Lost Kingdom" Nestle Honey Stars period January-June 2013
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2013
 UI - Tugas Akhir
Ajie Artotian Diarso
Program perencanaan komunikasi pemasaran terpadu Honda Genuine Parts "Penjaga Legenda" periode Juni-Desember 2012 = Integrated marketing communications strategy of Honda Genuine Parts "Penjaga Legenda" June-December 2012
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi (Open)
Ethenia Novianty W.
Program perencanaan komunikasi pemasaran terpadu Nescafe Menu "Stay Awake" Maret 2012-Februari 2013 = Integrated marketing communication strategy of Nescafe Menu "Stay Awake" Maret 2012-Februari 2013
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi (Open)