Nina Mutmainah
Konsumerisme pada majalah remaja = Consumerism in teen magazines
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2001
 UI - Tesis Membership
Laras Anggraini
Fenomena FoMO (Fear of Missing Out) sebagai salah satu bentuk motivasi konsumen millenial = The phenomena of FoMO (Fear of Missing Out) as one of millenial consumer`s motivation
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Muh. Saleh
Faktor Yang Mempengaruhi Green Purchase Behavior Konsumen Pada Generasi Z Dan Y Di Indonesia = Factors that Influence Green Purchase Behavior of Generation Z and Y Consumers in Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2023
 UI - Skripsi Membership
Indah Murdisari Kartika
Hubungan antara Eco-Anxiety dan Perilaku Membeli Produk Sabun Organik pada Dewasa Muda di Indonesia = The Relationship Between Eco-Anxiety and Purchase Behavior of Organic Soap Products Among Young Adults in Indonesia
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi Membership
Agung Arry Susanto
Faktor yang Mempengaruhi Niat Pembelian Kendaraan Listrik di Indonesia Dalam Perspektif TAM dan Persepsi Risiko = Factors that Influence Intention to Purchase Electric Vehicles in Indonesia from the TAM and Risk Perception Perspective
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2024
 UI - Tesis Membership