Kenna Khalisha Jitendriya
Perencanaan Strategi Pemasaran Digital Spotify Indonesia "A Friend For Every Moment" Periode April - Juli 2020 = The Planning of Digital Marketing Strategy For Spotify Indonesia "A Friend For Every Moment" Period April - July 2020
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2019
 UI - Tugas Akhir
Annisa Safanta
Perumusan Strategi Pemasaran Digital Untuk Pesanlab.com: Studi Kasus PT. Mitra Digital Laboratorindo = Formulation of Digital Marketing Strategy for Pesanlab.com: Case Study Mitra Digital Laboratorindo, PT
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2018
 UI - Tugas Akhir
Thabita Putri Chrysti Pitoi
Strategi Brand Positioning dan Content Marketing UMKM Tanaman Hias "Hiskia Flora" = Brand Positioning and Content Marketing Strategy of Nursery SME "Hiskia Flora"
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tugas Akhir
Fenny Purnawan
Penerapan strategi pemasaran sosial dalam menyebarluaskan program pos pelayanan terpadu (Studi kasus posyandu melati RW 04, Kelurahan Kelapa Gading Timur, Kecamatan Kelapa Gading, Jakarta Timur)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1992
 UI - Skripsi (Membership)
Situmeang, Lena Elfrida
Rencana strategi pemasaran unit medical check up Rumah Sakit Pertamina Jaya tahun 2011-2015 = The marketing strategic plan of Medical Check Up Unit Pertamina Jaya Hospital in 2011-2015
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2011
 UI - Skripsi (Open)