Anita Wulandari
Analisis iklan niaga televisi di Indonesia (Studi analisis isi pesan iklan niaga di Rajawali Citra Televisi Indonesia (RCTI) tahun 1991
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1994
 UI - Skripsi Membership
Pengaruh orientasi nilai ekstrinsik dan intrinsik pada respon emosi terhadap stimulus headline iklan : penelitian afektif tentang efektivitas tema iklan pada subyek anak muda di Jakarta/Depok
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 1993
 UI - Skripsi Membership
Derucci Anggarda Putra
Tinjauan yuridis comparative advertising terhadap hukum persaingan usaha (Undang-undang Nomor 5 Tahun 1999) = Juridical review of comparative advertising towards Competition Law (Act Number 5 of 1999)
2013
 UI - Skripsi Membership
Hickey, Lisa
Design secrets : advertising ; 50 real-life projects uncovered /Lisa Hickey.
Rockport Publishers, 2002
 Buku Teks SO
Organisaties en problemen op het gebied van de internationale handel
R. Barents ... [et al.]
T.M.C. Asser Instituut, 1977
 Buku Teks