Rizki Purwaningtiyas
Rencana program komunikasi pemasaran Citilink - Garuda Indonesia = Integrated marketing communications plan Citilink ? Garuda Indonesia
2011
 UI - Skripsi (Open)
Karla M. Nashar
Event sebagai salah satu media komunikasi pemasaran untuk meningkatkan loyalitas konsumen: Studi kasus Jazzy Friday di Pasar Festival Jakarta dilihat dari sudut pandang Experiential Marketing
Universitas Indonesia, 2005
 UI - Tesis (Membership)
Aditya Rakhmat
Rencana strategi komunikasi pemasaran terpadu Indonesia Journey = Integrated marketing communication plan strategy of Indonesia Journey
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi (Open)
Cut Andina Damayanti
Perencanaan program komunikasi pemasaran terpadu The Coffee Bean and Tea Leaf Indonesia periode Januari - Desember 2013 = Integrated marketing communications planning of The Coffee Bean and Tea Leaf from January to December 2013
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi (Open)
Rohana Ceria
Rancangan strategi komunikasi pemasaran terpadu untuk meningkatkan brand awareness laboraturium mikrobiologi klinik Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia = Integrated marketing communication strategic to improve brand awareness of microbiology Laboratorium clinic of Faculty of Medicine Universitas Indonesia
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi (Open)