Normansyah Kusuma
Strategi peningkatan kualitas layanan enterprise portal dengan menggunakan integrasi metode servqual, kano model dan qfd: studi kasus PT. Maskapai Reasuransi Indonesia tbk. = Service quality imporvement strategy using integration of servqual, kano model and qfd : a case study of PT. Maskapai Reasuransi Indonesia
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2016
 UI - Tugas Akhir
Yunia Mandala Sari
Analisis faktor-faktor yang memengaruhi pengguna dalam memanfaatkan fitur konsultasi online: studi kasus website sobat-ukm PT. Telkom Indonesia = Analysis of factors that influence users in utilizing the online consultation feature case study website of sobat ukm PT. Telkom Indonesia
2017
 UI - Tugas Akhir
Erry Suprayogi
Penggalian informasi pada teks ulasan pengguna aplikasi seluler: studi kasus aplikasi android Tokopedia = Information extraction on mobile application user review: a case study Tokopedia android application
2018
 UI - Tugas Akhir
Leo Hubertus Dimas Avianto
Analisis user engagement dalam mobile apps: studi kasus Starbucks id = User engagement analysis on mobile apps: Starbucks id study case
2017
 UI - Skripsi (Membership)
Didin Dimas Ponco Adi
ANALISIS KUALITAS PELAYANAN CUSTOMER SERVICE LEMBAGA KEUANGAN NON-BANK (Studi kasus Dana Pensiun Astra) = CUSTOMER SATISFACTION ANALYSIS FOR NON BANK FINANCIAL ORGANIZATION (CASE STUDY DANA PENSIUN ASTRA)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Tesis (Membership)