Normansyah Kusuma
Strategi peningkatan kualitas layanan enterprise portal dengan menggunakan integrasi metode servqual, kano model dan qfd: studi kasus PT. Maskapai Reasuransi Indonesia tbk. = Service quality imporvement strategy using integration of servqual, kano model and qfd : a case study of PT. Maskapai Reasuransi Indonesia
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2016
 UI - Tugas Akhir
Yunia Mandala Sari
Analisis faktor-faktor yang memengaruhi pengguna dalam memanfaatkan fitur konsultasi online: studi kasus website sobat-ukm PT. Telkom Indonesia = Analysis of factors that influence users in utilizing the online consultation feature case study website of sobat ukm PT. Telkom Indonesia
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2017
 UI - Tugas Akhir
Tifanny Nabarian
Analisis Fitur Electronic Customer Relationship Management sebagai Penanda Kualitas Layanan Elektronik pada Aplikasi Transportasi Daring = Signaling Electronic Service Quality via e-CRM Features: Insight from Ride Hailing Application in Indonesia
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2019
 UI - Tugas Akhir
Didin Dimas Ponco Adi
ANALISIS KUALITAS PELAYANAN CUSTOMER SERVICE LEMBAGA KEUANGAN NON-BANK (Studi kasus Dana Pensiun Astra) = CUSTOMER SATISFACTION ANALYSIS FOR NON BANK FINANCIAL ORGANIZATION (CASE STUDY DANA PENSIUN ASTRA)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Tesis Membership
Sitompul, Meidi Rani
Praktik Kerja Profesi Apoteker di Apotek Kimia Farma No.78 Tangerang, PT Anugerah Pharmindo Lestari dan PT Takeda Indonesia = Internship at Apotek Kimia Farma No.78 Tangerang, PT Anugerah Pharmindo Lestari and PT Takeda Indonesia
Fakultas Farmasi Universitas Indonesia, 2020
 UI - Tugas Akhir