Siska Maytasari
Gambaran kepuasan pasien terhadap kualitas pelayanan rawat jalan di puskesmas tahun 2020 = Description of patient satisfaction on quality of outpatient services at community health center in 2020
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2021
 UI - Tesis (Membership)
Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pasien di rumah sakit gigi dan mulut Universitas Jember
[Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Jember, Journal of Dentistry Indonesia], 2007
 Artikel Jurnal
Arifah Nur Huda
Analisis Hubungan Antara Eco Servqual Dan Customer Satisfaction Dengan Peran Moderasi Gender, Serta Revisit Intention Pada Green Hotel Di Indonesia = Analysis of the Relationship Between Eco Servqual and Customer Satisfaction with the Role of Gender Moderation, and Revisit Intention to Green Hotels in Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2023
 UI - Tesis (Membership)
Yanuarti
Kepuasan pasien rawat jalan tingkat lanjutan peserta askes terhadap mutu pelayanan di apotik arwana Pontianak tahun 2000
Universitas Indonesia, 2001
 UI - Tesis (Membership)
Rahmi Wahyuni
Gambaran kepuasan peserta BPJS kesehatan terhadap pelayanan kesehatan rawat jalan di rumah sakit Palang Merah Indonesia Bogor tahun 2014 = Description of BPJS kesehatan patient satisfaction in outpatient healthcare of Palang Merah Indonesia hospital Bogor 2014
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2015
 UI - Skripsi (Membership)