Farisya
Pengaruh Experiential Marketing terhadap Repurchase Intention melalui Customer Satisfaction sebagai Intervening variabel: studi pada Nanny's Pavillon Bathroom-Pacific Place)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi Open
Lydia Dwi Paskah
Analisis kualitas pelayanan restoran terhadap kepuasan dan niat perilaku pembelian kembali (kasus pada pelanggan Restoran Jepang sushi tei di pusat Jakarta) = Analysis of restaurant service quality on customer satisfaction and behavioral intention (study case on customer of Japanese Restaurant sushi tei in central of Jakarta)
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
 UI - Skripsi Membership
Dasaad
Hubungan antara kualitas jasa dan kepuasan pelanggan di restoran Pizza = Relationship between service quality and customer satisfaction in Pizza restaurant / Dasaad
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2012
 UI - Tesis Membership
Deasy Venty Christin
Analisis pengaruh servicescape terhadap revisit intention pada theme restaurant dan non-theme restaurant : studi kasus Nanny's Pavillon dan Solaria = Servicescape influence analysis to revisit intention of theme restaurant and non-theme restaurant : case study Nanny's Pavillon and Solaria
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi Open
Gilang Widya Kartika
Analisis pengaruh hedonic value dan utilitarian value terhadap kepuasan konsumen, dan behavioral intentions, pada industri fast-casual Restaurant: studi pada Restoran Social House = Analysis of hedonic, and utilitarian values on customer satisfaction and behavioral Intentions, in the fast-casual restaurant industry: case of social house customer
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2012
 UI - Tesis Open