Sihite, Janfry M.
Pengaruh emosionalitas pemilih terhadap keterlibatan, keterikatan, dan keyakinan keputusan untuk memilih partai politik di 7 kota Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2008
 UI - Tesis Open
Pangaribuan, Yerri Gohi
Pengaruh brand image positif Partai Politik terhadap sikap positif dan intensi memilih
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2008
 UI - Tesis Open
Singgih Setiadi
Pengaruh underdog brand biography terhadap intention to vote melalui mediasi self brand connection dan moderasi self identity (studi kasus pemasaran politik salah satu Calon Presiden Republik Indonesia 2014-2019 = Pengaruh underdog brand biography terhadap intention to vote melalui mediasi self brand connection dan moderasi self identity (studi kasus pemasaran politik salah satu Calon Presiden Republik Indonesia 2014-2019) / Singgih Setiadi
2014
 UI - Skripsi Membership
Fadli Umam
Faktor-faktor yang mempengaruhi penerimaan mayarakat terhadap mobile marketing pada produk politik = Factors influencing public acceptance of mobile marketing on the political product
[, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia], 2014
 UI - Skripsi Membership
Asep Ferry Bastian
Strategi marketing mix politik dalam pemenangan pilkada: suatu pendekatan praktik dan akademik
Pt Pustaka Obor Indonesia, 2022
 Buku Teks