Tengku Ezni Balqiah
Pengukuran afeksi pada saat mempergunakan jasa dan pengaruhnya terhadap kepuasan,kenggunaan ulang serta perilaku keluhan. Suatu telaah pada penumpang Pelita Air Service pada rute penerbangan Jakarta-Yogyakarta-Jakarta
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2002
 UI - Tesis (Membership)
Novy Husaeny
Optimasi pergerakan pesawat terbang pada area taxiway = The optimization of aircraft movement on the taxiway area / Novy Husaeny
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2013
 UI - Tesis (Membership)
Khrisna Mahendra Arifin
Upaya peningkatan kualitas pelayanan jasa penerbangan di PT Air Asia dengan menggunakan metode integrasi Servqual dan Kano Model ke dalam QFD
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2006
 UI - Skripsi (Membership)
Dimaz Satrio Wibowo
Analisis kenaikan tarif PJP2U (Pelayanan Jasa Penumpang Pesawat Udara) terkait dengan penurunan kualitas pelayanan penumpang penerbangan di Bandar Udara Ngurah Rai Denpasar, Bali = Analysis of the increasing of PJP2U tariff assosiated with a domestic passenger services quality deterioration
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi (Membership)
Sinaga, Esenhower
Tinjauan hukum terhadap perjanjian pengangkutan penumpang pada PT. Garuda Indonesia
Fakultas Hukum Universitas Indonesia, 1999
 UI - Skripsi (Membership)