Shafika Mauldina
Peran guru pembimbing khusus dalam mengembangkan interaksi sosial anak autis di sekolah inklusi: studi deskriptif di Sekolah Semut-Semut The Natural School = Role of shadow teacher in developing autistic children's social interaction in inclusive schools: descriptive study at Semut-semut The Natural School
Fakultas Ilmu Sosial dam Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi (Membership)
Peran perpustakaan sekolah dalam menunjang kegiatan belajar mengajar: studi kasus perpustakaan sekolah SMP Sumbangsih 1 Cilandak, Jakarta Selatan = School library, the role of the school library, teaching and learning activities
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi (Open)
Adnin Mustika Hayatun Nufus
Struktur naratif dan alat kohesi pada narasi siswa kelas 3 dan guru di SDN PB Kelapa Dua Kabupaten Tangerang = Narrative structures and cohesion markers in narrative text of third grade students and teachers at SDN PB Kelapa Dua Kabupaten Tangerang / Adnin Mustika Hayatun Nufus
2015
 UI - Skripsi (Membership)
Agung Nurjana
Pustakawan sebagai agen perubahan: Studi kasus di Perpustakaan MPR RI = Librarian as an agent of change: Study case in MPR RI Library
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi (Membership)
Figo Alief Alfanzha
Peran Perpustakaan Sekolah dalam Mendukung Proses Pembelajaran: Studi Kasus di Perpustakaan SMA Kolese Gonzaga = The Role of School Libraries in Supporting the Learning Process: A Case Study in the Kolese Gonzaga High School Library
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2022
 UI - Makalah dan Kertas Kerja