Tatyana Putri Hadi
Analisis Peran Social Media Marketing dalam Mempengaruhi Motivasi Altruistic dan Egoistic Konsumen Indonesia dalam Membangun Purchase Intention untuk Green Products = Analyzing the Role of Social Media in Influencing Altruistic and Egoistic Motivation of Indonesian Consumers in Shaping their Purchase Intention for Green Products
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2024
 UI - Skripsi Membership
Shabila Annisa Diningsih
Manajemen Krisis dan Media Sosial: Literature Review mengenai Peran Media Sosial dalam Manajemen Krisis Komunikasi = Crisis Management and Social Media: Literature Review on the Role of Social Media in Communication Crisis Management
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Reki Alfian
Peranan harian Media Indonesia dalam mempengaruhi opini public tentang isu politik kenaikan harga bahan bakar minyak (studi kasus editorial)
2007
 UI - Tesis Membership
Ahmad Fauzi
Analisis Sentimen dan Pemodelan Topik terhadap Opini Masyarakat terkait Penyelenggaraan Pemilu 2024 pada Media Sosial Twitter = Sentiment Analysis and Topic Modeling of Public Opinion on the 2024 General Election on Twitter Social Media
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2024
 UI - Tesis Membership
Febriana Rostiani
Analisis karakteristik gender melalui bahasa dalam isu sosial masyarakat, Zwarte Piet (Piet Hitam), pada media sosial populer, Instagram = Analyzes how gender characteristics are illustrated in language in society social issue, Zwarte Piet in popular social media, Instagram
2016
 UI - Makalah dan Kertas Kerja