Indri Savitri
Intervensi berbasis model DIR (Developmental-Individual Relationship) untuk meningkatkan kemampuan komunikasi fungsional anak penyandang autis: studi kasus pada seorang anak penyandang autis low functioning yang berusia 6,5 tahun
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2007
 UI - Tugas Akhir
Ezra Dessabela Isnannisa
DIR/floortime untuk meningkatkan komunikasi antara anak dengan autisme dan ibu dengan profil sensori berbeda = DIR/floortime to increase communication between a child with autism and a mother different sensory profile
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2019
 UI - Tesis (Membership)
Susanna
Penerapan prinsip DIR/Floortime untuk meningkatkan kualitas interaksi ibu dan anak dalam rangka mengembangkan kemampuan regulasi diri anak yang menunjukkan gejala psikotik = The application of DIR/Floortime principles to increase the quality of mother and child relationship in order to foster the development of self regulation on child with psychotic symptoms
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2013
 UI - Tesis (Membership)
Lecya Lalitya
Penerapan pendekatan DIR/floortime untuk meningkatkan komunikasi dua arah pada anak usia dini dengan keterlambatan perkembangan = The application of DIR/floortime approach to improve two-way communication skill in early childhood with developmental delays
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2019
 UI - Tesis (Membership)
Afia Fitriani
Program Intervensi untuk Meningkatkan Kemampuan Komunikasi pada Anak yang Mengalami Autistic Disorder = Intervention Program to Improve Communication Skills to a Child with Autistic Disorder
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2009
 UI - Tesis (Open)