Laporan penilaian iklan lewat televisi
Direktorat Televisi, 1980
 Buku Teks
Utami Mustikasari
Analisa kontrak kerja sama pembuatan iklan televisi antara perusahaan dengan biro iklan dan kontrak kerja sama pembuatan iklan televisi antara biro iklan dengan model disesuaikan dengan undang-undang No. 19 tahun 2002 tentang hak cipta / Utami Mustikasari
2004
 UI - Skripsi (Membership)
Aloysius Herbanu Prastowo
Pengembangan strategi pemasaran iklan suatu stasiun Televisi swasta : studi kasus pada pada PT.Rajawali Citra Televisi Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1992
 UI - Skripsi (Membership)
Maya Kusmardiani Kosim
Proses penentuan iklan di televisi: Deskripsi peran komponen terkait dalam periklanan obat tradisional
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2002
 UI - Tesis (Membership)
Adwin Wibisono
Pengaruh brand building terhadap kualitas hubungan antara stasiun televisi dengan biro iklan
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2005
 UI - Tesis (Membership)