Martin, William B
Quality customer service : cara jitu memikat hati pelanggan
Jakarta, 2005
 Buku Teks
Barnes, James G.
Secrets of customer relationship management =​ Rahasia manajemen hubungan pelanggan
Andi, 2003
 Buku Teks
Henry Vienayoko
Customer relationship management, kepuasan dan loyalitas pelanggan DHL Worldwide Express
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis (Membership)
Nurul Khasanah
Gambaran kegiatan customer relationship management pada perusahaan pelanggan di RSAB Harapan Kita tahun 2008
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2008
 UI - Skripsi (Open)
Rosalina Dewi Triswardhani
Penyusunan strategi manajemen hubungan pelanggan produk Shar-e PT. Bank Mumalat Indonesia, Tbk. melalui analisis pelanggan = Compilation of the strategy of customer relationship management of shar-e pt. Bank Muamalat Indonesia, Tbk. through customer analysis
Program Pascasarjana Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis (Membership)