Andhika Andri Puar
Faktor-faktor penting dalam berbelanja online : Studi kasus pengembangan Toko Sepatu Juwita
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2010
 UI - Tesis (Open)
Andhika Andri Puar
Faktor-faktor penting dalam berbelanja online : Studi kasus pengembangan Toko Sepatu Juwita
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2010
 UI - Tesis (Open)
Dwi Dyah Agustiyanthi
Strategi imitasi pada kelompok Usaha Kecil dan Menengah (UKM) sepatu di Pusat Industri Kecil (PIK) Penggilingan (studi kasus pada toko sepatu al kausar)
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2002
 UI - Tesis (Membership)
Deswitha Arvinci Stiefi
Pengaruh store layout terhadap minat beli (studi pada toko sepatu Payless di MargoCity)
2012
 UI - Skripsi (Open)
Apel Ranthy Ramadhan
Pengaruh pencahayaan buatan terhadap display sepatu studi kasus : Toko Difa (ITC Mall Depok) , iconinety 9 (Margo city Mall) dan Gucci (Senayan city) = Artificial lighting effects on displayed shoes
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2010
 UI - Skripsi (Open)