Satuhu Nugroho Tjahjadi
Strategi pengembangan layanan call center di Indonesia, studi kasus divisi regional 2 PT. Telekomunikasi Indonesia Tbk.
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2000
 UI - Tesis Membership
R. Kharisma Adhiputra Suardy
Implementasi layanan video call pada jaringan IMS = Implementation of video call service on IMS network
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2010
 UI - Skripsi Open
Analisis peranan komitmen kepada organisasi dan kepuasan kerja terhadap persepsi karyawan call center mengenai kualitas layanan kepada pelanggan (studi kasus pada Garuda Call Center)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Skripsi Membership
Yulanda Savitri
Analisa strategi Customer Relationship Management (CRM) dalam upaya menjaga citra perusahaan (Studi pada Call Center Tellkomsel)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2010
 UI - Skripsi Open
Kristiana Dewi
Alternatif pengembangan strategi produk layanan PT. Garuda Indonesia pada jalur Jakarta - Surabaya
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1996
 UI - Tesis Membership