Evaluasi iklan televisi sosialisasi pemilu 2014 komisi pemilihan umum republik indonesia pada pemilih pemula = Evaluation of 2014 general election television advertising outreach program of indonesian general election commission on first time voters
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Tugas Akhir
Miftah Khairi Amrillah
Kampanye politik modern : studi kasus partai Gerindra dalam pemilu legislatif tahun 2014 = Modern political campaign : case study Gerindra party in legislative election 2014
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2015
 UI - Skripsi (Membership)
Rian Adhi Purwanto
Efektivitas iklan politik yang ditayangkan melalui media massa elektronik studi kasus: iklan mars Perindo yang ditayangkan di televisi = Effectiveness of political advertising which was aired through electronic mass media case study mars Perindo commercial which was aired on television
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Sukarya Wiguna
Krisis etika iklan politik di televisi (studi terhadap tayangan iklan politik Partai Demokrat menjelang Pemilu Legislatif 2009)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Tesis (Open)
Inco Hary Perdana
Political marketing partai politik baru menuju Pemilu 2014 : studi kasus strategi pemenangan partai Nasdem = Political marketing a new political party towards election 2014 : case study nasdem party winning strategy
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Tesis (Open)