Raden Siti Nabila Widya Renjani
Kesenjangan antara nilai ekspektasi dan aktual konsumer ketika terlibat dalam pengalaman belanja online = The Gaps between consumer perceived and actual value when engaging in online shopping experience
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2015
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Primadia Putra Amandza Syam
Munculnya internet sebagai media baru : Memahami perilaku konsumen terhadap Online Shopping di Jakarta = The emergence of internet as new media : understanding consumer behavior towards Online Shopping in Jakarta
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Kotler, Philip
Dasar-dasar pemasaran / Philip Kotler
Indeks, 2004
 Buku Teks
Rosediana Shanti
Peran social media marketing dan environmental knowledge terhadap purchase intention produk green skincare = The role of social media marketing and environmental knowledge on green skincare purchase intention
Fakultas Ekonomi dan Bisinis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tesis (Membership)
Melianah
Pengaruh Green Human Resources Management dan Corporate Social Responsibility terhadap Environmental Performance: Employee Green Behavior sebagai Variabel Mediasi = The Determinant of Environmental Performance: Employee Green Behavior as Mediating Variable
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2023
 UI - Tesis (Membership)