Callista Sakina Amadira
Analisis strategi pemasaran penyelenggara perjalanan di era digital berdasarkan model aisas studi kasus: travass life = Marketing strategy analysis on travel organizers in digital era based on aisas model case study: travass life
2018
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Muhammad Ilyas
Penggunaan sosial media dan perwujudan elaboration likelihood model pada strategi pemasaran politik : Studi kasus pada pesan politik kampanye Jokowi JK pada pilpres 2014 = Social media usage analysis and elaboration likelihood model application in political marketing strategy : Case study in Jokowi JK's political campaign message in presidential election 2014
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2015
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Rusmiyati
Museum situs di kawasan Muarajambi = site museum in Muarajambi region
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2014
 UI - Tesis (Membership)
Stevi Larasati
Implementasi social media marketing pada strategi komunikasi pemasaran : studi kasus www.kaskus.co.id = Social media marketing implementation on marketing communication strategy : case study www.kaskus.co.id
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2013
 UI - Tesis (Membership)
Aditya Ananda Uttama
Perbaikan model bisnis dan proses pemasaran pada usaha mikro: studi kasus butik kelambu = Improvement of business model and marketing process in micro business a case study of butik kelambu / Aditya Ananda Uttama
2015
 UI - Tesis (Membership)