Agus Hendrayanto
Strategi produk jasa perhotelan dan pasar sasarannya
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1993
 UI - Skripsi Membership
Jasmine Rahma Ambarwati
Analisis faktor-faktor yang memengaruhi repurchase intention pada skincare halal: Studi kasus merek Somethinc = Analysis of factors influencing repurchase intention in Halal skincare: A case study of Somethinc
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2024
 UI - Skripsi Membership
Sandi Baratha
Pengaruh latar belakang agama konsumen dalam pemilihan produk/jasa
Fakultas Eknonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2000
 UI - Tesis Membership
Ganjar Kiswanto
Pengembangan kemampuan manufaktur produk kompleks: Suatu inovasi, optimasi dan otomasi proses
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2017
 UI - Pidato
Parsaulian, Teressa
Peningkatan kualitas produk dan pengembangan pasar organisasi bagi UKM Luculucu Indonesia = Product quality enhancement and development of organizational market for UKM Luculucu Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2016
 UI - Tesis Membership