Agus Hendrayanto
Strategi produk jasa perhotelan dan pasar sasarannya
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1993
 UI - Skripsi (Membership)
Jasmine Rahma Ambarwati
Analisis faktor-faktor yang memengaruhi repurchase intention pada skincare halal: Studi kasus merek Somethinc = Analysis of factors influencing repurchase intention in Halal skincare: A case study of Somethinc
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2024
 UI - Skripsi Membership
Veramutia Dahlan
Pengaruh publisitas negatif celebrity endorser terhadap citra produk (studi kasus Ariel Noah sebagai celebrity endorser dari XL Axiata) = The effect of negative publicity on celebrity endorser towards product image (case study Ariel Noah as celebrity endorser of XL Axiata)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Ganjar Kiswanto
Pengembangan kemampuan manufaktur produk kompleks: Suatu inovasi, optimasi dan otomasi proses
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2017
 UI - Pidato
Fitri Ayu Adriani
Analisis efektivitas kegiatan brand activation untuk meningkatkan Brand Awareness konsumen terhadap produk minuman energi (studi kasus : kegiatan Below The Line M150 dan Kuku Bima tahun 2016) = Effectiveness analysis of brand activation activity to increase Brand Awareness of consumer towards energy drink products (case study below the line activity of M150 and Kuku Bima in 2016)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
 UI - Makalah dan Kertas Kerja