Safina
Penggunaan Twitter sebagai media pemasaran interaktif : Analisis akun Twitter @SbuxIndonesia sebagai media pemasaran interaktif pada brand Starbucks Indonesia = Twitter usage as interactive media marketing : Twitter account analysis @SbuxIndonesia as interactive media marketing Starbucks Indonesia
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Rumaisha Rifdah Mukhlishah
Jurnalisme warga sebagai bentuk partisipasi masyarakat dalam industri media : Studi kasus program NET. Citizen Journalist = Citizen journalism as a form of citizen's participation in media industry : case study of NET. Citizen Journalist program
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Yeremi Kevin
Pemberdayaan twitter sebagai media promosi: studi kasus di Perpustakaan Universitas Indonesia = Twitter empowerment as a promotional media a: case study in the Universitas Indonesia Library
Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya Universitas Indonesia, 2014
 UI - Skripsi Membership
Ayunda Nurvitasari
Konstruksi identitas online pengguna twitter sebagai dampak penggunaan sosial media = Online identity construction of twitter users as the Impact of social media use
Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya Universitas Indonesia, 2015
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Ramadhanada Iswaranie
Stigma, Kebencian, dan Intimidasi Terhadap Penggemar K-pop di Media Sosial Twitter sebagai Bentuk Kejahatan di Ruang Publik = Stigma, Hatred, and Intimidation Against K-pop Fans on Social Media Twitter as a Form of Crime in Public Space
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2023
 UI - Tugas Akhir