Nur Aulia
Strategi Marketing Public Relations (MPR) AirAsia Indonesia dalam Mempertahankan Loyalitas Konsumen Paska Jatuhnya Pesawat QZ8501 = Marketing Public Relations (MPR) Strategies of AirAsia Indonesia to Maintaining Consumer Loyalty after the Crash of AirAsia Flight QZ8501
2016
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Stephanie Angelica
Peran Social Media dalam membangun ikatan dengan konsumen guna memperoleh loyalitas terhadap perusahaan jasa penerbangan (studi kasus : PT. Indonesia AirAsia)
2012
 UI - Tesis (Open)
Gracias Theobaldi Pujima S.
Analisis penggunaan social media marketing dalam peningkatan consumer engagement pada kafe nurani bicara di Instagram = Analysis of the use of social media marketing in increasing consumer engagement at Conscience cafes on Instagram
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Consumer knowledge and financial decisions: lifespan perspectives
Douglas J. Lamdin, editor
[Springer Science, ], 2012
 eBooks
Kesly Viera Anindhita Hapsari
Pengaruh Consumer Participation terhadap Consumer Brand Engagement dan Brand Loyalty: Studi pada Merek Kecantikan Lokal Indonesia = The Effect of Consumer Participation on Consumer Brand Engagement and Brand Loyalty: The Study on Indonesian Local Beauty Brand
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi (Membership)