Ramanitya Citra Khadifa
Analisis iklan TV es krim Hertog Ijs tahun 2002-2007 berdasarkan unsur-unsur s.p.e.a.k.i.n.g, suatu tinjauan sosiolinguistik = Analysis of Hertog Ijs ice cream advertisement on 2002-2007 based on s.p.e.a.k.i.n.g elements, a sosiolinguistic review
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2018
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Anton Hari Wirawan
Representasi perempuan dalam iklan bir Wieckse Ros: sebuah analisis sistem tanda dan tinjauan kritis terhadap budaya patriarkal = Women representation in Wieckse Ros beer advertisement a sign system analysis and critical review against patriarchal culture
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2014
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Albi Pradhyatama
Analisis register dokter pada video Het Spreekuur Sint Andriesziekenhuis Tielt, suatu tinjauan sosiolinguistik = Analysis on physicians registers on youtube's Het Spreekuur Sint Andriesziekenhuis Tielt, a sosiolinguistic review
2015
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Analisis iklan makanan produk Albert Heijn Tahun 2013, suatu tinjauan sosiolinguistik berdasarkan model SPEAKING
[Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, ], 2014
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Amiria Adi Paramita
Video iklan maskapai KLM #happytohelp suatu tinjauan sosiolinguistik berdasarkan analisis speaking, ragam bahasa, dan fungsi alih kode = KLM's airlines video advertisement #happytohelp based on speaking formal language variation and code switching
2015
 UI - Makalah dan Kertas Kerja