Witri Suri
Analisis makna pada Schlagzeile dalam iklan coca cola dan bionade berbahasa Jerman = Meaning analysis of headline in Coca Cola and Bionade advertising in German version
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2014
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Novira Varadita
Analisis alat retorika dalam Schlagzeile iklan coca cola berbahasa Jerman dan Indonesia = Rhetorical tools analysis in coca cola advertising in German and Indonesian version
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2014
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Sinaga, Saradeta Ursula
Analisis iklan Coca-Cola dalam 24 versi pada World Cup 2014 sebagai bentuk komunikasi global = The Analysis of Coca-Cola World Cup 2014 Advertisement in 24 Version as Global Communication Form
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2015
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Grace Josephine
Analisis komparasi strategi humas pemasaran Coca-Cola dan Teh Botol = Coca Cola and Teh Botol's marketing public relations strategies comparative analysis
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Irfan Hamidy
Pengaruh fungsi reminder iklan coca-cola versi "Ipank dan Ello, buka semangat baru" melalui televisi terhadap loyalitas konsumen (Studi kasus coca-cola di kalangan mahasiswa FISIP UI)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2010
 UI - Skripsi (Open)