Diandra Karina
Penggunaan taktik word of mouth dalam meningkatkan brand awareness PT Go-Jek Indonesia = Utilization of word of mouth tactic to increase brand awareness PT Go-Jek Indonesia
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2015
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Gesha Apriliani
Strategi komunikasi membangun brand awareness GO-JEK di media sosial = Communication strategy to create brand awareness by GO-JEK company through social media
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Gesha Apriliani
Strategi komunikasi membangun brand awareness GO-JEK di media sosial = Communication strategy to create brand awareness by GO-JEK company through social media
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Sitikandi Ambarsari Putri Randra
Perancangan program special event pencegahan dan penanggulangan kebakaran di Jakarta oleh Leo Club Jakarta Cosmoteens = Special event program development to prevent fire disaster in Jakarta by Leo Club Jakarta Cosmoteens
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Tugas Akhir
Andriyani Tri Widilistiani
Analisa pengaruh bauran promosi dan pelayanan terhadap brand awareness suatu studi kasus : jasa pemasaran apartemen plaza senayan di fpdsavilla
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2000
 UI - Tesis Membership