Muhammad Fadlil Izzuddin
Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Pelanggan JNE Cabang Margonda Depok = The Effect of Service Quality On Customer Satisfaction At JNE Branch Margonda Depok.
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2018
 UI - Skripsi (Membership)
Aresdi Mahdi Asyathry
Analisis Strategi Pemasaran Jasa Pada Agen JNE = Analysis of Marketing Strategy Services On JNE’s Agent
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2015
 UI - Tesis (Membership)
William Aliaman
Usulan implementasi sistem activity based costing pada PT Tomang Plastindo Utama = Implementing activity based costing in PT Tomang Plastindo Utama
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Tesis (Membership)
Bambang Heru Sukotjo
Penentuan besarnya pagu uang kembalian pada transaksi pelayanan di gerbang tol Cawang-Tomang-Cengkareng: Kasus PT. Jasa Marga
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis (Membership)
Danur Kusuma Atsari
Analisis kualitas pelayanan melalui persepsi pelanggan dalam upaya memenuhi kepuasan consume studi kasus layanan konsumen perusahaan jasa pengiriman barang = Analysis of service quality through costumer s perception in purpose to fulfilled customer satisfaction case study of jne s customer service
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Makalah dan Kertas Kerja