Silaen, Naomi Evalyn
Pengaruh service recovery terhadap loyalitas pada nasabah Bank Mandiri hu Jakarta Jatinegara Timur
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2008
 UI - Skripsi Open
Indri Neforawati
Kontrol kongesti cerdas pada layanan ABR
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2000
 UI - Skripsi Membership
Syaravina Ardhani Setyawan
Efek karakteristik pelanggan dan konsep servis pada kepuasan pelanggan studi kasus industri penerbangan Indonesia = The effect of customer characteristics and service concept on customer satisfaction case study of Indonesian aviation industry / Syaravina Ardhani Setyawan
2014
 UI - Skripsi Membership
Muchsin Attamimy
Perbandingan pengaruh humor dan rational appeal pada iklan layanan masyarakat : studi kasus iklan layanan masyarakat pajak dan kredit usaha rakyat
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2009
 UI - Tesis Open
Dinda Putri Hapsari
Kepuasan siswa terhadap koleksi dan layanan perpustakaan Internasional School of Bogor
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2007
 UI - Skripsi Membership