Cherieta Hasea
Analisa Pengaruh Relationship Quality Dan Switching Barrier Terhadap Customer Loyalty; Studi kasus PT. Garuda Indonesia Tbk = The Effect Of Relationship Quality And Switching Barrier On Customer Loyalty; Study Case PT. Garuda Indonesia Tbk
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi Membership
Sonny Toman Martua, auhtor
Peran tanggung jawab sosial perusahaan dalam pembangunan studi kasus dalam kinerja industri penerbangan = the role of corporate social responsibility in development a study case in airline industry performance / Sonny Toman Martua
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
 UI - Tesis Membership
Nurmaya Annisah
Dampak kebijakan regulasi penerbangan terhadap strategi perusahaan penerbangan Garuda Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis Membership
Kelvin Levi Martawidjaja
Corporate Social Responsibility (CSR) dan Service Quality: Manakah yang Lebih Berpengaruh terhadap Customer Loyalty Maskapai Garuda Indonesia? = Corporate Social Responsibility (CSR) and Service Quality: Which One Plays a Greater Role in Garuda Indonesia's Customer Loyalty?
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2023
 UI - Tesis Membership
Teddy Supriyarso
Strategi Garuda Indonesia menempatkan pada posisi bersaing internasional melalui total quality management (TQM): tinjauan analisis pada hasil riset, model TQM-GA, dan TQM untuk operasi & awak pesawat, TQM untuk teknik pemasaran & penjualan
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1996
 UI - Tesis Membership