Resa Nurlaela Anwar
Pengaruh viral marketing terhadap image perbankan syariah di Indonesia (survei pada peserta iB bloger competition even di Kanal kompasiana) = The influence of viral marketing toward sharia Banking image in Indonesia (survey participants on iB blogger competition in canal Kompasiona)
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2009
 UI - Tesis Open
Endri
Pengukuran kinerja efisiensi pérbankan syariah: analisis empiris 15 bank syariah di indonesia 2005-2007
2010
 Artikel Jurnal
Rahmatina Awaliah Kasri
Analisis persaingan perbankan syariah indonesia: aplikasi model panzar-rosse / Rahmatina A. Kasri, Nur Iman
2010
 Artikel Jurnal
Fitri Amalia
Perbandingan profitabilitas industri perbankan syariah dan industri perbankan konvensional menggunakan metode struktur kinerja dan perilaku
2007
 Artikel Jurnal
Nasution, Mustafa Edwin
Profit sharing dan moral hazard dalam penyaluran dana pihak ketiga bank umum syariah di indonesia
2007
 Artikel Jurnal