Mayang Gita Mardian
Penerapan prinsip-prinsip dir/floortime untuk meningkatkan joint attention dalam interaksi sosial anak dengan autism spectrum disorder = Application of dir/floortime principles to improve joint attention in social interaction of a child with autism spectrum disorder
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2016
 UI - Tesis Membership
Ezra Dessabela Isnannisa
DIR/floortime untuk meningkatkan komunikasi antara anak dengan autisme dan ibu dengan profil sensori berbeda = DIR/floortime to increase communication between a child with autism and a mother different sensory profile
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2019
 UI - Tesis Membership
Susanna
Penerapan prinsip DIR/Floortime untuk meningkatkan kualitas interaksi ibu dan anak dalam rangka mengembangkan kemampuan regulasi diri anak yang menunjukkan gejala psikotik = The application of DIR/Floortime principles to increase the quality of mother and child relationship in order to foster the development of self regulation on child with psychotic symptoms
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2013
 UI - Tesis Membership
Ratih Larasati
Penerapan prinsip Dir/Floortime untuk meningkatkan kemampuan memusatkan atensi pada anak dengan early onset attention-deficit/hyperactivity disorder (ADHD) = The application of DIR/Floortime principles to increase the ability to sustain attention on a child with early onset attention deficit hyperactivity disorder (ADHD) / Ratih Larasati
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2013
 UI - Tesis Membership
Lecya Lalitya
Penerapan pendekatan DIR/floortime untuk meningkatkan komunikasi dua arah pada anak usia dini dengan keterlambatan perkembangan = The application of DIR/floortime approach to improve two-way communication skill in early childhood with developmental delays
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2019
 UI - Tesis Membership