Analisis pengaruh corporate social responsibility terhadap service brand loyalty dengan brand identification sebagai faktor mediasi dan service quality sebagai faktor moderasi (Studi kasus pada jasa penerbangan Garuda Indonesia) = The effect of corporate social responsibility towards service brand loyalty with brand identification as a mediating factor and service quality as a moderating factor (Case study on Garuda Indonesia airlines) / Melia Retno Astrini
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
 UI - Skripsi (Membership)
Nurmaya Annisah
Dampak kebijakan regulasi penerbangan terhadap strategi perusahaan penerbangan Garuda Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis (Membership)
Taviana Dewi K
Evaluasi sistem penilaian prestasi kerja (performance appraisal) awak kabin PT. Garuda Indonesia untuk mendukung kualitas pelayanan penerbangan
1997
 UI - Tesis (Membership)
Cherieta Hasea
Analisa pengaruh relationship quality dan switching barrier terhadap customer loyalty; studi kasus PT. Garuda Indonesia Tbk = The effect of relationship quality and switching barrier on customer loyalty; study case PT. Garuda Indonesia Tbk
2013
 UI - Skripsi (Membership)
Sherly Selvianita
Kajian tingkat keberhasilan penyelenggaraan penerbangan perintis di Wilayah Nusa Tenggara Timur = Study level of success of pioneer flight in the East Nusa Tenggara Region / Sherly Selvianita
2013
 UI - Tesis (Membership)