Harahap, Atiqa Khaneef
Hiperrealitas hero dalam pembentukan perilaku konsumsi pada anak : studi semiotika pada iklan televisi produk anak = Hiperreality hero in the formation of consumption behavior in children : semiotic study on television advertising of children products
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2015
 UI - Tesis Membership
Aloysius Herbanu Prastowo
Pengembangan strategi pemasaran iklan suatu stasiun Televisi swasta : studi kasus pada pada PT.Rajawali Citra Televisi Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1992
 UI - Skripsi (Membership)
Asaf Antariksa Riyanto
Kolonisasi ruang publik pemilu studi kasus iklan politik partai di televisi pada pemilu legislatif 2014 = Colonization of public sphere a case study of party political advertising on television in the 2014 legisative election / Asaf Antariksa Riyanto
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Tesis (Membership)
Gama Ramadita
Analisis strategi bersaing media advertising di dalam industri televisi terhadap audience : Studi pada : televisi TPI = Competition of advertisement at the TPI television station, to TPI's audience : case study television "TPI"
Universitas Indonesia, 2005
 UI - Tesis (Membership)
Analisis dampak iklan dengan unsur kekerasan di televisi terhadap perkembangan anak = The impact analysis of advertisement with violence elements in television to child development
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Makalah dan Kertas Kerja