Keberpihakan media online terhadap pasangan calon presiden dan wakil presiden pada pemilihan presiden Republik Indonesia 2014 = Online media partiality towards the candidates of indonesia president and vice president on presidential election 2014 /Ircham Miladi Aganovi,
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Skripsi (Membership)
Gde Dharma Gita Diyaksa
Konstruksi media massa terhadap kejahatan yang melibatkan kontestan pemilihan umum presiden Indonesia tahun 2014 : studi pada tayangan berita TV One dan Metro Tv menjelang pemilihan umum presiden Indonesia tahun 2014 = Construction of mass media against crimes involving contestant Indonesian presidential election of 2014: studies on impressions news program TV One and Metro TV Indonesia ahead of the presidential election of 2014
2016
 UI - Skripsi (Membership)
Yosua
Keberpihakan media cetak dalam Pemilu Presiden 2014 : Studi terhadap Editorial koran TEMPO terkait Pemilihan Presiden sejak 8 Mei sampai 8 Juli 2014 = Media partiality in 2014 Presidential Election : A study of TEMPO newspaper's Editorials related to the Presidential Election from May 8th to July 8th in 2014
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Nurdien Aji
Peran ekonomi dalam pemilihan presiden Indonesia 2014 = role of economy on 2014 Indonesia presidential election
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
 UI - Tesis (Membership)
Muhammad Anugra Wahyu Putra
Media dan pemilihan umum: pengaruh organisasi media pada pemberitaan The Jakarta Post masa kampanye pemilihan presiden 10 Juni-6 Juli 2014 = Media and elections the influence of media organizations on The Jakarta Post news of presidential election campaign period on June-10 July 6 2014
2018
 UI - Skripsi (Membership)