Addam Zein, auhtor
Ekplorasi terhadap experiential marketing pada JKT48 = Eksploring experiential marketing of JKT48
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2015
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Velda Amadea
Penggunaan integrated marketing communication tools dalam memperkuat customer engagement: kampanye subculture oleh Fred Perry = The Use of integrated marketing communication tools in enhancing customer engagement: Fred Perry's subculture campaign
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2015
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Rapp, Stan
Maxi Marketing
Erlangga, 1995
 Buku Teks
Fae Dea Adelia
Analisis semiotika pada iklan pariwisata di Youtube "Imagine Your Korea - The Movie" = Semiotics analysis of tourism advertisement on Youtube "Imagine Your Korea - The Movie"
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2015
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Raka Dammi Islamianto
Analisis perilaku konsumen terhadap element Marketing Mix dalam fenomena mobil "Sejuta Umat" di Indonesia : Studi kasus mobil merek Toyota Avanza = Analysis of consumer behavior against element of Marketing Mix in the phenomenon of the car "a Million People" in Indonesia : A study about brand Toyota Avanza
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Makalah dan Kertas Kerja