GY Violetta Affandi
Penggunaan celebrity endorser pada bauran promosi dalam pembentukan brand association produk perawatan kulit (Bunga Citra Lestari sebagai celebrity endorser POND's) = The usage of celebrity endorser of promotion mix in shaping brand association of skin care products (Bunga citra Lestari as the celebrity endorser of Pond's)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Tesis (Open)
Fae Dea Adelia
Analisis semiotika pada iklan pariwisata di Youtube "Imagine Your Korea - The Movie" = Semiotics analysis of tourism advertisement on Youtube "Imagine Your Korea - The Movie"
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2015
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Bastio
Analisis hochwertw rter schl sselw rter dan plastikw rter pada iklan mobil Jerman Bmw = Analysing hochwertw rter schl sselw rter plastikw rter on german Bmw Car advertisement
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2015
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Raka Dammi Islamianto
Analisis perilaku konsumen terhadap element Marketing Mix dalam fenomena mobil "Sejuta Umat" di Indonesia : Studi kasus mobil merek Toyota Avanza = Analysis of consumer behavior against element of Marketing Mix in the phenomenon of the car "a Million People" in Indonesia : A study about brand Toyota Avanza
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Made Devicca Surya
Analisis pengaruh marketing communications terhadap keputusan pembelian (objek penelitian: Go-Jek) = Analysis of the effect of marketing communications on purchase decision research object: Go-Jek
2018
 UI - Tesis (Membership)