Analisis iklan makanan produk Albert Heijn Tahun 2013, suatu tinjauan sosiolinguistik berdasarkan model SPEAKING
[Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, ], 2014
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Huda Hanifah
Alih Kode dan Campur Kode dalam Video Blog pada Kanal Youtube Amelicano = Code Switching and Code Mixing in Video Blogs on Amelicano's Youtube Channel
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2022
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Yolanda Ryan Armindya
Fenomena alih kode Bahasa Indonesia - Bahasa Inggris: Kajian sosiolinguistik = The phenomenon of code switching on Indonesian - English: A study of sociolinguistics
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi (Membership)
Aurora
Iklan banner di website klm sebuah analisis ringkas tentang indeks ikon dan simbol = Banner advertisement on klm s webstite an synoptic analysist about index icon and symbol
2015
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Ramanitya Citra Khadifa
Analisis iklan TV es krim Hertog Ijs tahun 2002-2007 berdasarkan unsur-unsur s.p.e.a.k.i.n.g, suatu tinjauan sosiolinguistik = Analysis of Hertog Ijs ice cream advertisement on 2002-2007 based on s.p.e.a.k.i.n.g elements, a sosiolinguistic review
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2018
 UI - Makalah dan Kertas Kerja