Strategi peningkatan kualitas jasa pelayanan berdasarkan analisis kepuasan pasien askeskin di Puskesmas (studi kasus di Puskesmas Mulyorejo dan Puskesmas Banyu Urip Kota Surabaya)
 Artikel Jurnal
Efelyn Yunita Handriani
Analisis tingkat kepuasan pasien berdasarkan dimensi kualitas jasa dan hubungannya dengan keinginan memanfaatkan kembali pelayanan di bagian rawat inap RS Bogor Medical Center Tahun 2010
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2010
 UI - Skripsi (Open)
Hendra Yetty
Strategi peningkatan kualitas pelayanan jasa teknis dalam rangka memenuni kepuasan pelanggan (Kasus: Balai Besar Industri Agro, Bogor)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis (Membership)
Fadly Meray
Analisis kualitas jasa dalam rangka peningkatan kualitas pelayanan hypermarket
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Tesis (Membership)
Dewi Ratna Nur Hawati
Analisis kepuasan pasien rawat inap dan implikasinya pada peningkatan kualitas pelayanan rumah sakit : Studi kasus Rumah Sakit Agung
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis (Membership)