Etnosentrisme konsumen (Studi pada konsumen merk lokal Indonesia di Bandung) = Indonesian young consumer ethnocentrism of fashion local brand (Study of Indonesian local brand consumer in Bandung) / Cintantya Sotya Ratri
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Skripsi (Membership)
Rhey Tyas Ferry
Analisis sikap dan niat perilaku konsumen pria perkotaan terhadap konsumsi produk skincare di Indonesia = Analysis of urban male consumers attitude and behavioral intention towards skincare product in Indonesia.
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2020
 UI - Tesis (Membership)
Analisis perbandingan brand awareness, brand association, brand percieved quality NU Green tea dan sosro green -T serta hubungannya dengan loyalitas konsumen
 Artikel Jurnal
Iklan dan konsumen dalam perspektif pemasaran dan hukum
 Artikel Jurnal
Dyah Kusuma Ningrum
Analisis Kesediaan Konsumen Muslim Menerima Harga Premium untuk Produk Busana Modest Lokal = An Analysis of Moslem Consumers Willingness to Accept Premium Pricing for Local Modest Fashion Products
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi (Membership)