Eneng Khairun Nisa
Komitmen religius dan apresiasi terhadap tubuh pada perempuan muslim berhijab dan tidak berhijab = Religious commitment and body appreciation among muslim female with and without hijab
Universitas Indonesia, 2015
 UI - Skripsi (Membership)
Lulu Qolbi
Faktor-faktor yang memengaruhi sikap konsumen wanita muslim terhadap intensi pembelian produk kosmetik halal : studi kasus kosmetik halal Wardah menggunakan celebrity endorser berhijab (Dewi Sandra) dan tidak berhijab (Raline Shah) = Factors affecting attitude of muslim women consumer toward intention to buy halal cosmetic products : case study of Wardah Halal Cosmetics using celebrity endorser with hijab (Dewi Sandra) and without hijab (Raline Shah)
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi (Membership)
Atsarina Adani Soetikno
Hubungan antara motivasi berhijab dan subjective well being pada muslimah = The relationship between motivation to wear hijab and subjective well being on muslim women
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2014
 UI - Skripsi (Membership)
Peppy Fourina
Hubungan kadar 25-hydroxyvitamin D serum dan kerontokan rambut pada perempuan dewasa usia subur berhijab dan tidak berhijab di Jakarta = Correlation between serum 25-hydroxyvitamin D level and hair loss in adult childbearing-age women wearing or not wearing hijab in Jakarta
Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia, 2020
 UI - Tugas Akhir
Erina Citra Ilmy
Religiusitas. konsumsi status, dan materialisme pada konsumsi hijab fashion. Studi pada: wanita milenial berhijab di Indonesia = Religiosity, status consumption, and materialism in hijab fashion consumption. A study: milenial hijab women in Indonesia
2019
 UI - Skripsi (Membership)