Iqbal Fadli Muhammad
Pengaruh Informasi, Pemilihan Destinasi Wisata Halal, Bauran Pemasaran Terhadap Kepuasan dan Loyalitas Wisatawan Muslim = Influence of Information, Selection of Halal Tourism Destination, Marketing Mix Against Satisfaction and Loyalty of Moslem Tourists
Sekolah Kajian dan Stratejik GLobal Universitas Indonesia, 2017
 UI - Tesis (Membership)
Nimeesha Sanya Atika
Pengaruh Island Travel Experience terhadap Destination Loyalty melalui Tourist Satisfaction (Studi pada Wisatawan Pulau Bintan) = The Effect of Island Travel Experience on Destination Loyalty with Mediating Variable Tourist Satisfaction (Study on Bintan Island Tourists)
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2021
 UI - Skripsi (Membership)
Inda Susanti
Viral Marketing Sebagai Strategi Komunikasi Pemasaran Destinasi Pariwisata (Studi Kasus pada Rest Area Heritage 260B Banjaratma, Brebes) = Viral Marketing in Tourism: A Creative Tool to Promote Rest Area as a Tourist Destination (Case Study on Banjaratma Heritage Rest Area 260B)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2021
 UI - Tesis (Membership)
Siti Rahayu
Analisis Implementasi Destination Principle Untuk Ekspor Barang Kena Pajak yang Dilakukan secara Tidak Langsung = The Implementation Analysis of The Destination Principle for The Indirect Export
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2021
 UI - Tesis (Membership)
Fauzul Kabiir Achmad
Analisis Pengaruh Experiential Marketing melalui Tourist Satisfaction terhadap Behavioral Intention: studi kasus pada Wisata Bromo Tengger Semeru = Analysis of the Effect of Experiential Marketing through Tourists Satisfaction on Behavioral Intention: a case study on Bromo Tengger Semeru Tourism
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tesis (Membership)