Yoga Mestika Putra
Pembentukan positioning melalui konotasi dalam iklan televisi wardah = Creating positioning through connotations on wardah television advertisements
Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya Universitas Indonesia, 2017
 UI - Tesis Membership
Roosita
Perubahan Positioning Antv terhadap citra perusahaan menurut persepsi pemirsa (Studi terhadap Repositioning Antv dari televisi remaja dan olahraga menjadi televisi keluarga)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2006
 UI - Skripsi Membership
Agam Danurwendo
Strategi repositioning dan rebranding media televisi pasca akuisisi : studi tentang strategi repasitioning dan rebranding Lativi menjadi TVOne = A media television's repositioning and rebranding strategy after acquisition
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Tesis Open
Priatna
Analisis hubungan positioning surat kabar dengan loyalitas pembaca pasca repositioning (studi repositioning koran Tempo dan surat kabar umum menjadi surat kabar "referensi ekonomi dan politik" = Relationship the analysis of newspaper positioning and readers loyalty after repositioning : (case study of koran Tempo repositioning from a national newspaper into "political and economic reference)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Tesis Open
Wina Hapsari
Analisis Strategi Positioning Stasiun Televisi Swasta PT Cakrawala Andalas Televisi
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1996
 UI - Skripsi Membership