Nurul Hidayah
Karakteristik dan tingkat kepuasan pasien dengan keinginan memanfaatkan kembali pelayanan di UPT Puskesmas Kecamatan Beji Kota Depok tahun 2017 = Characteristics and level of satisfaction of patients with desire to utilize service at UPT Puskesmas Beji Sub District of Depok City in 2017
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2017
 UI - Skripsi (Membership)
Budi Rahayu
Pengaruh Kepuasan Pasien Atas Mutu Layanan Terhadap Kunjungan Ulang pada Rumah Sakit Paru Dr. M. Goenawan Partowidigdo Cisarua Bogor Tahun 2009 = The Influence of Patient Satisfaction to The Quality of Service Hits Repeat on Lung Hospital of Dr. M. Goenawan Partowidigdo Cisarua Bogor by The Year 2009
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2009
 UI - Tesis (Open)
Halifia Zukhrina
Analisis hubungan dimensi kepuasan pelayanan dengan minat pemanfaatan ulang pelayanan rawat inap di RS. Bella Bekasi tahun 2015 = Relationship between dimentions of patient satisfaction analysis and interest to re use impatient room service at Bella Hospital in 2015
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2015
 UI - Tesis (Membership)
Yanuri Setyadi
Hubungan kualitas pelayanan keperawatan dengan kepuasan dan loyalitas pelanggan di Unit Rawat Jalan RS Bina Husada Cibinong = Related quality of nursing with satisfaction and customer loyalty in Outpatient Unit at Bina Husada Hospital Cibinong
Fakultas Ilmu Keperawatan Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi (Membership)
Amalia Ramadhanti
Analisis Perbandingan Kualitas Pelayanan Dan Kepuasan Pasien Antara Rumah Sakit Swasta Dan Rumah Sakit Pemerintah Di Provinsi Sumatera Selatan = Comperative Analysis Of Service Quality And Patient Satisfaction Between Private And Public Hospital in Sumatera Selatan
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi (Membership)