Indri Seskjuai Kustjiptafelia
Analisis perhitungn CBBE (Customer Based Brand Equity) Coffee House pada segmen konsumen SES AB di Jakarta : studi kasus Starbucks dan 5 Kompetitornya
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2007
 UI - Tesis (Membership)
Zoultan Tariq Imanshah Maarifai
Analisa brand equity untuk mempertahankan market leardiership studi kasus: layanan indosat blackberry
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2009
 UI - Tesis (Open)
Athanasius Gregorius Mangentang
Analisis pengaruh penggerak ekuitas pelanggan (customer equity drivers) terhadap loyalitas pelanggan bisnis di sektor penyedia jasa layanan I.T = Analysis of customer equity drivers effects on customer loyalty in B2B I.T services context / Athanasius Gregorius Mangentang
2015
 UI - Tesis (Membership)
Anggun Pratama
Analisa pengaruh pada loyalitas merek dengan keterlibatan konsumen sebagai variable moderasi pada studi kasus keanggotaan Garuda Indonesia dalam aliansi penerbangan skyteam = Analysis of influence on brand loyalty with involvement as moderating variable for Garuda Indonesia membership into skytem alliance / Anggun Pratama
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
 UI - Skripsi (Membership)
Anggun Nabila
Analisis brand equity menurut persepsi peserta asuransi kesehatan PT. X Pasca Rebranding tahun 2011 = Analysis of brand equity according to the insured?s perception in PT. X After Rebranding on 2011 / Anggun Nabila
2011
 UI - Skripsi (Open)