Rois Amrullah Malik
Analisis strategi pemasaran online dan proses branding produk perawatan kulit pria melalui konsep marketing funnel = Analysis of online marketing strategy and branding process for men's skin care products through the marketing funnel concept
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2020
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Sawqi Saad El Hasan
Analisis bauran pemasaran pada pembelian produk perawatan kulit bersertifikasi halal studi pada konsumen di DKI Jakarta = Analysis of the marketing mix theory that influence purchasing halal certified skin care products case study of consumer in Jakarta
Universitas Indonesia, 2016
 UI - Tesis (Membership)
Nabila Savarina
Tanda Verbal dalam Iklan Produk Perawatan Kulit Jepang = Verbal Signs in Japanese Skin Care Advertisements
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tugas Akhir
Dini Daniaty
Pengaruh faktor risiko terhadap manifestasi kulit, rambut, dan kuku pasien kanker pada dua siklus kemoterapi berbasis antrasiklin = Risk factors impact on skin, hair, and nail manifestations during dual cycles of Anthracycline-Based chemotherapy in cancer patients
Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia, 2024
 UI - Tugas Akhir
Batubara, Irwan Saputra
Uji validitas, reliabilitas, dan perbandingan dua versi kuesioner Baumann Skin Type Indicator berbahasa Indonesia (BSTI-Ina) yang diadaptasi dari kuesioner berbahasa Inggris = Validity, reliability, and comparison of the Indonesian version of two Baumann Skin Type Indicator (BSTI) questionnaires adapted from English questionnaires
Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia, 2024
 UI - Tugas Akhir