Dwinita Laksmidewi
Antropomorfisme dalam komunikasi pemasaran pengaruh demonstrasi antropomorfik terhadap persepsi keampuhan produk dan intensi membeli = Effect of anthropomorphic demonstration on perceived product efficacy and purchase intention
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
 UI - Disertasi Membership
Deswina Kirana Putri
Antropomorfisme dalam konstruksi citra prefektur Yamaguchi: studi kasus pada Yuru-kyara choruru = Anthropomorphism in image construction of Yamaguchi prefecture: case study of Yuru-kyara choruru
Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya Universitas Indonesia, 2017
 UI - Skripsi Membership
Afifah Kusumaningrum
Antropomorfisme dalam Film Neko no Ongaeshi Karya Hiroyuki Morita = Anthropomorphism in Hiroyuki Morita’s Neko no Ongaeshi
Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tugas Akhir
Arin Riski Astaria
Pengaruh Brand Anthropomorphism Terhadap Resistance to Negative Information, Repurchase Intention, dan Brand Defense Di Industri Minuman Boba = The Influence of Brand anthropomorphism on Resistance to negative information, Repurchase intention and Brand Defense In Bubble Tea Industry
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2024
 UI - Tesis Membership
Dhita Agistya
Peran Antropomorfisme pada Human-Like Virtual Influencer Sebagai Social Media Endorser Terhadap Kepuasan Pengalaman dan Intensi Pembelian di Media Sosial = The Role of Anthropomorphism in Human-Like Virtual Influencer as Social Media Endorser Towards Satisfaction With Experience and Purchase Intention on Social Media
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2024
 UI - Skripsi Membership