Berlian Damenia Manuella
Meningkatkan motivasi dan keterampilan regulasi diri siswa SMP underachiever dalam belajar matematika dengan program pembelajaran regulasi diri = Enhancing underachiever middle school student s motivation and self regulation in learning mathematics with self regulated learning program
2017
 UI - Tesis (Membership)
Haniva Az Zahra
Program intervensi membentuk kemampuan manajemen waktu untuk meningkatkan regulasi diri dalam belajar pada siswa smp dengan tipe disorganized underachiever = Intervention program forming time management skill to increasing self regulated learning on junior high school student with disorganized underachiever
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2015
 UI - Tesis (Membership)
Cornelia Amita
Efektivitas program intervensi berupa penetapan tujuan yang membentuk utility value untuk meningkatkan motivasi belajar pada siswa underachiever = The effectiveness of goal setting intervention program that develop utility value to enhance learning motivation of underachiever student
2016
 UI - Tesis (Membership)
Carla Adi Pramono
Peningkatan Keterampilan Penetapan Tujuan dan Perencanaan Strategi Belajar Pada Siswa Coasting Underachiever Melalui Program Penetapan Tujuan dan Perencanaan Strategi Belajar = The Enhancement of Coasting Underachiever Goal-Setting and Learning Strategic Planning Skill Through Goal-Setting and Learning Strategic Planning Program
2012
 UI - Tesis (Open)
Kuny Zalikhatul Mardhiyah
Peran mediasi konsep diri akademik dalam hubungan antara regulasi diri dalam belajar dan komitmen terhadap pilihan karier pada siswa SMA = Self regulated learning and commitment to career choice among senior high school student: the mediating role of academic self concept
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2018
 UI - Tesis (Membership)