Djoenaesih S. Sunarjo
Opini publik
Liberty, 1997
 Buku Teks
Djoenaesih S. Sunarjo
Opini publik
Liberty, 1984
 Buku Teks
Muhammad Kasyfil Warits Syakirin
Event tourism sebagai strategi marketing public relations dalam pembentukan citra destinasi wisata : studi pada Jember Fashion Carnaval = Event tourism as marketing public relations strategy for building tourism destination reputation : study on Jember Fashion Carnaval
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Handyta Nusansari Putri
Analisa faktor-faktor yang mempengaruhi brand image : studi kasus pada mahasiswi jurusan Komunikasi Universitas Indonesia angkatan 2011-2012 terhadap produk dan jasa Skin Care Clinic Center = Analysis of factors influencing the brand image : case study at the University of Indonesia student communication department of the navy from 2011 to 2012 products and services Skin Care Clinic Center / Handyta Nusansari Putri
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2013
 UI - Tesis (Membership)
Helena Olii
Opini publik / Helena Olii
Indeks, 2007
 Buku Teks